Jumat, 08 Januari 2016

Lion Air Terbang Langsung Makassar-Lombok

Lion Air
Lion AirMaskapai penerbangan berbiaya rendah yang identik dengan logo singa merah, Lion Air, akan melakukan ekspansi dengan membuka rute penerbangan baru. Lion Air akan membuka rute penerbangan langsung Makassar-Lombok-Makassar dengan frekuensi penerbangan satu kali sehari mulai 20 Januari 2016.

Selama ini penerbangan Lion Air dari Makassar ke Lombok maupun sebaliknya harus transit dulu di Denpasar, mulai 20 Januari 2016 nanti penerbangan Lion Air dari Makassar langsung ke Lombok dan sebaliknya juga langsung tanpa transit di Denpasar terlebih dahulu.

Dikutip dari indo-aviation.com, Rute Makassar-Lombok akan dioperasikan dengan nomor penerbangan JT841 dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada pukul 14.00 WITA dan tiba di Lombok pada pukul 15.15 WITA.

Sedangkan untuk rute sebaliknya Lombok-Makassar dilayani dengan nomor penerbangan JT840 yang berangkat dari Bandara Internasional Lombok pada pukul 15.55 WITA dan mendarat lagi di Makassar pukul 17.00 WITA.

Selain membuka rute penerbangan langsung Makassar-Lombok, Lion Air juga akan menambah frekuensi penerbangan di rute lainnya seperti Balikpapan-Makassar, Makassar-Manado, dan Surabaya-Bandung. Penambahan frekuensi penerbangan masing-masing akan dilakukan sebanyak satu kali sehari.

0 komentar:

Posting Komentar