Jumat, 22 Januari 2016

Ini Tiga Rute Baru Citilink dari Balikpapan

Rute Baru Citilink
Rute BaruMaskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink akan membuka tiga rute baru dari Balikpapan. Tiga rute baru tersebut adalah Balikpapan-Manado, Balikpapan-Berau, dan Balikpapan-Banjarmasin. Citilink juga bersiap untuk menambah frekuensi penerbangan Balikapapan-Tarakan dari satu kali sehari menjadi dua kali sehari.

Dikutip dari indo-aviation.com, District Manager Citilink Indonesia Balikpapan Redemtus Pramono mengungkapkan, pembukaan dan penambahan frekuensi penerbangan itu sudah diusulkan kepada manajemen Citilink pusat. Tinggal menunggu tersedianya armada dan diharapkan bisa segera terealisasi.

Untuk rute Balikpapan-Manado ini bisa dikatakan cukup menjanjikan karena banyak warga Manado yang bekerja di berbagai sektor pertambangan yang ada di Balikpapan maupun sebaliknya. Ditambah lagi rute penerbangan Balikpapan-Manado baru dilayani oleh satu maskapai penerbangan, yaitu Lion Air, sebanyak hanya satu kali sehari.

Pihak Citilink Balikpapan masih harus menunggu kesiapan armada sebelum merealisasikan rencana pembukaan rute penerbangan baru dari Balikpapan ke Manado, Berau, dan Banjarmasin, serta menambah frekuensi penerbangan ke Tarakan.

Permintaan pasar untuk penerbangan Balikpapan-Manado, Balikpapan-Berau, dan Balikpapan-Banjarmasin cukup besar. Citilink sedang mempertimbangkan kesiapan armadanya. Semua sudah diusulkan dan diharapkan segera direalisasikan.

0 komentar:

Posting Komentar