Rabu, 13 Januari 2016

Garuda Indonesia Batalkan Penerbangan Dari Jember

Garuda Indonesia Jember
Garuda Indonesia
Bulan Januari merupakan bulan yang biasanya sepi penumpang. Beberapa maskapai penerbangan mengurangi penerbangan pada awal tahun terutama saat bulan Januari. Pembatalan penerbangan pun sudah hal biasa dilakukan oleh maskapai penerbangan. Misalnya pada tanggal 13 Januari 2016 maskapai penerbangan Garuda Indonesia membatalkan penerbangan dari Jember-Surabaya karena sepi penumpang.

Dikutip dari indo-aviation.com, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jember Syamsul Adnan mengungkapkan, pembatalan penerbangan tidak hanya dilakukan pada tanggal 13 Januari 2016 saja, Garuda Indonesia juga akan kembali membatalkan penerbangan Jember-Surabaya pada tanggal 17 Januari 2016 nanti. Alasannya juga masih sama, karena bulan Januari bulan sepi penumpang.

Pembatalan penerbangan yang dioperasikan oleh sub-brand Garuda Indonesia Explore itu hanya berlaku untuk rute penerbangan Surabaya-Jember-Surabaya saja, sedangkan rute penerbangan Surabaya-Banyuwangi-Surabaya masih beroperasi normal. Permintaan rute Surabaya-Jember rendah, sehingga pihak Garuda Indonesia memutuskan untuk membatalkan penerbangan dengan alasan operasional.

0 komentar:

Posting Komentar