Kamis, 11 Agustus 2016

Citilink Rute Padang-Jakarta Tetap Ramai Penumpang

Citilink Ramai Penumpang
Citilink
Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink mengungkapkan load factor atau tingkat keterisian penumpang untuk rute Padang-Jakarta dan rute lainnya yang ke Sumatera Barat masih stabil di kisaran angka 90 persen.

Dikutip dari indo-aviation.com, District Sales Manager Citilink Padang M. Sugiarto menjelaskan, tingkat keterisian penumpang Citilink masih full terus hingga saat ini mencapai 90 persen terutama untuk rute Padang–Jakarta.

Banyaknya event yang digelar Pemda setempat sepanjang paruh pertama tahun ini, peningkatan sektor pariwisata, dan banyaknya perantau asal Sumatera Barat yang mudik Lebaran menjadi faktor pendorong tingginya arus penumpang.

Citilink yakin hingga akhir tahun nanti potensi tingkat keterisian penumpang masih akan bertahan dan berpotensi meningkat asalkan program pemerintah daerah mengembangkan sektor pariwisata tetap diprioritaskan sehingga meningkatkan kunjungan.

Citilink setiap hari melayani dua penerbangan rute Padang-Jakarta Soekarno-Hatta, dua penerbangan rute Padang-Jakarta Halim Perdanakusuma, tiga penerbangan rute Padang-Batam, dan satu penerbangan rute Padang-Palembang-Surabaya.

Citilink juga sudah ada rencana untuk membuka rute Padang-Bandung, namun rencana itu masih dalam pembahasan di manajemen.

0 komentar:

Posting Komentar