Kamis, 04 Agustus 2016

Garuda Indonesia Segera Beroperasi di Terminal 3 Ultimate

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Garuda Indonesia akan melayani sebanyak 126 penerbangan domestik di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. Layanan penerbangan dari terminal baru itu mulai dioperasikan tanggal 9 Agustus 2016 mendatang.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Service Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe, mengungkapkan, 126 rute penerbangan tersebut merupakan sekitar 70 persen dari total penerbangan Garuda di Terminal 2, yakni sebanyak 180 penerbangan.

Seluruh penerbangan domestik Garuda Indonesia itu akan pindah ke Terminal 3 Ultimate. Pada saat yang sama, Garuda Indonesia juga akan berkantor di Terminal 3 Ultimate dari yang sebelumnya di Terminal 2.

Untuk menghadapi segala kemungkinan yang menimbulkan permasalahan, pihak Garuda Indonesia sudah menyiapkan berbagai langkah-langkah mitigasi di Terminal 3 Ultimate demi optimalnya pelayanan maskapai plat merah tersebut.

Garuda Indonesia juga akan melanjutkan kembali simulasi pengoperasian Terminal 3 Ultimate yang telah dilakukan sejak awal Juli bersama dengan Angkasa Pura II dan Kementerian Perhubungan.

Penerbangan GA654 dengan rute Jakarta-Jayapura akan menjadi penerbangan perdana Garuda Indonesia di Terminal 3 Ultimate. Kemudian, akan dilanjutkan oleh penerbangan berikutnya GA648 rute Jakarta-Ternate.

Garuda Indonesia optimis bisa meningkatkan daya saingnya dengan beroperasi di Terminal 3 Ultimate. Apalagi, pelayanan yang diberikan terminal baru tersebut akan lebih baik dibandingkan dengan terminal lainnya di Bandara Soekarno-Hatta.

0 komentar:

Posting Komentar