Rabu, 24 Agustus 2016

Wings Air Segera Terbangi Rute Manado-Davao

Wings Air Terbang ke Davao
Wings Air
Maskapai Wings Air akan menerbangi rute dari Manado menuju Davao, Filipina PP yang rencananya akan dioperasikan mulai tanggal 1 September 2016. Adanya penerbangan langsung ini diharapkan jumlah turis yang datang ke Indonesia semakin meningkat.

Dikutip dari indo-aviation.com, General Manager Angkasa Pura I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado, Halendra Waworuntu mengungkapkan, Mulai 1 September ada penerbangan langsung Manado-Davao dengan Wings Air.

Namun pihak Lion Air Group belum menyurati terkait slot time (jadwal kedatangan dan keberangkatan). Pembukaan rute Manado-Davao PP diyakini bisa mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia terutama Manado.

Sekitar 90 menit terbang dengan pesawat, Davao-Manado sudah bisa dijelajahi. Bila dikolaborasikan dengan wisata di Manado dan destinasi Pariwisata lain yang sudah berkelas dunia, hasilnya dinilai bisa sangat bagus.

Tak hanya Lion Air Group yang melirik rute Manado-Davao, Maskapai penerbangan Brunei, Korea Selatan dan Jepang juga sudah mulai menjajaki penerbangan antarnegara ASEAN itu. Diharapkan sampai Desember 2016 bisa bertambah 12 rute penerbangan per hari.

Selain itu, chartered flight Manado ke enam kota di China akan berlanjut ke regular flight, atau terjadwal harian, bukan lagi penerbangan sewa. Ini adalah kemajuan di bidang akses yang sangat berarti bagi pariwisata di Manado.

0 komentar:

Posting Komentar