Sabtu, 20 Agustus 2016

Garuda Indonesia Setiap Hari Terbangi Medan-Silangit

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kini melayani rute penerbangan Medan-Silangit-Medan setiap hari. Hal ini dilakukan untuk menambah penerbangan menuju kawasan Danau Toba sekaligus dukungan untuk pengembangan Bandara Silangit.

Dikutip dari indo-aviation.com, VP Garuda Indonesia Region Sumatera, Syamsudin JS mengungkapkan, Garuda Indonesia sebagai BUMN sangat mendukung pengembangan Bandara Silangit. Selain itu, Danau Toba merupakan salah satu dari 10 tujuan prioritas wisata di Indonesia.

Mulai tanggal 18 Agustus 2016 setiap hari pesawat Garuda Indonesia sudah ada untuk melayani rute penerbangan Medan-Silangit-Medan. Sebelumnya juga sudah ada rute Jakarta-Silangit-Jakarta.

Pelanggan Garuda Indonesia wilayah Tapanuli kini sudah bisa langsung terbang ke Silangit dengan menghemat waktu yang cukup siginifikan.

Momen pengembangan wisata Danau Toba sangat tepat untuk dibukanya penerbangan Garuda Indonesia ke Silangit, khususnya untuk pelanggan yang selama ini sudah mencintai penerbangan Garuda Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar