Minggu, 07 Agustus 2016

Wings Air Berencana Terbang ke Dumai

Wings Air Terbang ke Dumai
Wings Air
Maskapai penerbangan Lion Air Group melalui salah satu anggotanya yakni Wings Air tengah mematangkan rencana untuk membuka rute penerbangan baru ke Kota Dumai, Provinsi Riau Tengah.

Dikutip dari indo-aviation.com, Station Manager Lion Air Group Pekanbaru, William Tobing, mengungkapkan, maskapai Wings Air nantinya akan menerbangi rute baru Pekanbaru-Dumai ini.

Lion Air Group memilih rute ke Dumai sebagai bentuk ekspansi bisnis dengan rute penerbangan yang cukup potensial di daerah tersebut. Agar bisa mencapai target operasional perusahaan, Lion Air Group masih melakukan pertimbangan rotasi rute penerbangan.

Hal ini dilakukan agar rute yang dibuka bisa menguntungkan dan berjalan dengan baik. Untuk penerbangan jarak pendek, Wings Air juga sebelumnya sudah mengoperasikan rute Kualanamu-Rembele dengan pesawat jenis ATR.

Sebelum membuka layanan atau rute penerbangan baru pihak Lion Air Group selalu melakukan pertimbangan dengan matang. Mereka menghitung dahulu rutenya dan rotasi pesawatnya agar tetap profit dan berjalan baik.

0 komentar:

Posting Komentar