Selasa, 16 Agustus 2016

Garuda Indonesia Terbang ke Amerika Serikat pada Tahun 2017

Garuda Indonesia Terbang ke Amerika Serikat
Garuda Indonesia
Sejak Indonesia lolos peringkat 1 FAA (Federal Aviation Administration) yakni lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat, maskapai Garuda Indonesia sudah berminat menerbangi salah satu kota di Amerika Serikat.

Ada beberapa maskapai Indonesia yang sudah siap melayani penerbangan ke Amerika Serikat. Salah satunya Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan nasional ini sekarang sedang mempersiapkan jumlah pesawat dan crew.

Namun, proses persiapan dan pemenuhan jumlah kru dan pesawat tidak bisa cepat dan diperkirakan baru satu tahun ke depan Garuda Indonesia baru bisa resmi melayani penerbangan ke Amerika Serikat.

Dengan adanya maskapai Indonesia yang terbang ke Amerika Serikat tentu akan meningkatkan konektivitas Indonesia ke beberapa negara di dunia sekaligus program peningkatan wisatawan asing ke Indonesia.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo mengungkapkan, Garuda Indonesia akan membuka rute ke New York dan Los Angeles pada tahun 2017, kalau bisa lebih cepat.

Potensi pasar penerbangan dari Amerika Serikat itu ke Indonesia sebanyak 400.000 pemakai jasa penerbangan per tahun. Ada dua kota tujuan yang sangat berpotensi, yakni Los Angeles dan New York.

0 komentar:

Posting Komentar