Senin, 22 Agustus 2016

Lion Air Pindah Terminal Keberangkatan dan Kedatangan

Lion Air
Lion Air
Maskapai penerbangan Lion Air melakukan perpindahan terminal keberangkatan dan kedatangan di Bandara Soekarno-Hatta mulai tanggal 27 Agustus 2016. Hal ini dilakukan sehubungan dengan mulai beroperasinya Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta.

Bagi penumpang ingin bepergian dari dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, dan Papua, Lion Air akan melayani keberangkatan dan kedatangan di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta.

Sedangkan untuk penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, dan Lombok akan dipindah menuju Terminal 1B, dan untuk penerbangan Internasional Lion Air akan beroperasi di Terminal 2E.

Dikutip dari indo-aviation.com, Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait menjelaskan, dengan adanya perpindahan terminal ini, Lion Air Group akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan ke depannya demi kenyamanan penumpang.

Untuk segala kelancaran proses check-in bagi para penumpang dihimbau agar dapat hadir lebih awal sebelum jadwal keberangkatan agar antrian tidak menjalar terlalu panjang dan proses boarding dapat berjalan dengan lancar sehingga sesuai dengan jadwal.

Untuk informasi lebih lanjut, penumpang dapat menghubungi para petugas Lion Air yang ada di bandara, atau menghubungi petugas call center Lion Air di 08041778899, 021-63798000, atau kunjungi www.lionair.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar