Jumat, 15 Mei 2015

Garuda Akan Buka Rute Umroh Balikpapan-Jeddah

Umroh Naik Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
Pada tahun ini Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan umroh yang menghubungkan antara Jeddah dan Balikpapan. Rute penerbangan ini dibuka salah satu tujuannya untuk mendongkrak pendapatan dari Balikpapan hingga dua kali lipat.

Menurut General Manager Garuda Indonesia Branch Office Balikpapan Joseph A. Saul, selain menambah pendapatan, pembukaan rute penerbangan Balikpapan-Jeddah juga bisa untuk meningkatkan tingkat isian kursi (load factor) maskapai nasional ini. Pembukaan rute ini juga sebagai jawaban dari tingginya jemaah umroh yang berasal dari Kalimantan Timur. Rute Balikpapan-Jeddah ini kemungkinan akan mulai beroperasi pada Desember 2015.

Rute penerbangan Balikpapan-Jeddah ini akan dilayani dengan menggunakan pesawat Airbus A330-300 dan frekuensi tiga kali dalam satu minggu. Pesawat untuk rute ini akan melakukan pemberhentian satu kali di Bandara Kuala Namu Medan untuk mengisi penumpang lain dan mengisi bahan bakar baru melanjutkan penerbangan ke Jeddah.

0 komentar:

Posting Komentar