Senin, 11 Mei 2015

Strategi Citilink untuk Tingkatkan Kinerja

Strategi Citilink
CitilinkMaskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia telah berusia tiga tahun sejak dihidupkan kembali oleh induknya Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan yang identik dengan warna hijau ini akan menerapkan tiga strategi untuk terus mengembangkan performanya di sepanjang tahun 2015. Tiga strategi itu adalah pertumbuhan yang meningkat, profit, dan dekat di hati.

Menurut Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho, ketiga strategi itu kemudian diterjemahkan dalam berbagai aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan, mulai dari pemberian layanan yang lebih baik, pengoperasian pesawat-pesawat baru, hingga memberikan produk-produk yang cocok di hati masyarakat. Pada tahun 2015 ini Citilink akan menambah rute penerbangan dari 39 rute menjadi 45 rute penerbangan.

Perusahaan juga akan mendatangkan lima pesawat baru, sehingga pada akhir tahun 2015 akan mengoperasikan sebanyak 37 pesawat Airbus A320. Hal itu untuk mendukung target perusahaan yang ingin mengangkut sebanyak 11,2 juta penumpang sepanjang tahun 2015 atau naik dari 7,8 juta penumpang pada tahun 2014.

0 komentar:

Posting Komentar