Rabu, 13 Mei 2015

Terbang dengan Batik Air, Dapatkan Hadiah Mobil Rolls-Royce

Hadiah dari Batik Air 
Batik AirPada tanggal 11 Mei 2015 kemarin, maskapai penerbangan Batik Air baru saja meluncurkan program Batik Frequent Flyer. Selain itu, maskapai yang juga anak perusahaan Lion Group ini juga akan memberikan hadiah undian yang sangat menarik kepada para pelanggannya. Maskapai penerbangan full service ini setiap bulan akan memberikan hadiah undian berupa tiga unit mobil, terdiri dari dua unit Honda Jazz dan satu unit Mercedes-Benz, selama enam bulan berturut-turut. Dan hadiah utamanya berupa satu unit mobil super mewah Rolls-Royce akan diundi pada bulan keenam.

Program undian berhadiah ini dimulai pada 15 Mei hingga 15 November 2015. Diharapkan langkah ini akan memberikan kontribusi berupa peningkatan jumlah penumpang yang menggunakan jasa penerbangan Batik Air. Penumpang tidak perlu repot-repot mengambil nomor undian, nomor undian pakai nomor tiket, tiket 15 Mei sampai 15 November tahun ini. Selain untuk menambah jumlah penumpang, program ini juga bermaksud untuk menyiarkan kepada masyarakat bahwa Batik Air menyediakan pelayanan penuh kepada masyarakat.

Saat ini tingkat ketepatan waktu (on time performance) penerbangan Batik Air mencapai 96 persen dengan tingkat isian penumpang (load factor) rata-rata mencapai 90 persen. Harapannya tingkat isian kursi itu akan lebih tinggi lagi, apalagi sebentar lagi memasuki musim mudik Lebaran dengan jumlah penumpang yang bisa dipastikan akan meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar