Lion Air Tak Ingin Kecewakan Penumpang
Masihkah kita ingat pada bulan Febuari lalu? ada tragedi penerbangan nasional yaitu maskapai Lion Air mengalami delay yang sangat parah hingga mengakibatkan ribuan penumpang terlantar di berbagai bandara. Maskapai penerbangan Lion Air mengaku banyak belajar dari kejadian delay parah itu. Kejadian itu dijadikan pelajaran benar oleh Lion Air, karena akan digunakan Lion Air untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat mudik Lebaran tahun ini.
Menurut Direktur Operasional dan Service Airport Lion Air, Daniel Putut Kuncoro Adi, pihaknya tidak ingin kejadian delay parah itu terjadi lagi. Pihak Lion Air akan melakukan perhitungan perkiraan jumlah penumpang saat mudik Lebaran tahun ini. Mereka tidak ingin mengecewakan penumpang lagi.
Bahkan, sesuai permintaan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya terjadi delay, Lion Air sudah siap menempatkan beberapa pesawat cadangan untuk stand by di beberapa bandara. Hal itu dilakukan agar jika apabila terjadi problem atau masalah pesawat, maka pesawat yang stand by bisa langsung menggantikan.
Sabtu, 30 Mei 2015
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar