Rabu, 20 Mei 2015

Liburan Akhir Tahun, AirAsia Tawarkan Diskon Menarik

AirAsia Tawarkan Diskon Menarik
DiskonKabar gembira bagi yang ingin liburan akhir tahun ke luar negeri. Maskapai penerbangan Low Cost Carrier AirAsia menawarkan promo yang sangat menarik. AirAsia menawarkan diskon sampai dengan 50% ke seluruh destinasi internasional ke 20 negara. Periode booking tersedia mulai hari ini sampai dengan 24 Mei 2015, untuk periode perjalanannya mulai 1 September 2015 sampai 31 Maret 2016. Promo ini bisa didapatkan melalui saluran penjualan online yaitu www.airasia.com atau melalui aplikasi mobile yang dapat diunduh di perangkat iPhone dan Android serta situs mobile.airasia.com

Pelanggan AirAsia dapat mulai merencanakan liburan perjalanan akhir tahun ataupun awal tahun 2016 ke beragam destinasi internasional, seperti menikmati keindahan alam pantai di Phuket, merasakan keseruan wisata berbelanja di Singapura, Kuala Lumpur, mencicipi jajanan pasar kota Bangkok yang menggugah selera, menikmati keindahan pemandangan kota dari puncak salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Taipei 101, sampai mengunjungi salah satu kota terbaik di dunia, Melbourne, Australia.

Diskon spesial hingga 50% ini berlaku untuk seluruh penerbangan rute internasional AirAsia Indonesia (QZ) dan Indonesia AirAsia X (XT) dan seluruh maskapai penerbangan afiliasi lainnya yang tergabung dalam Grup AirAsia seperti AirAsia Malaysia (AK), AirAsia X Malaysia (D7), AirAsia Thailand (FD), Thai AirAsia X (XJ), dan AirAsia Filipina (Z2). Khusus untuk AirAsia X, potongan harga ini juga berlaku untuk kelas bisnis (Business Class Flatbed) yang memungkinkan pelanggan untuk merasakan kemewahan perjalanan udara dengan harga yang lebih terjangkau.

Diskon spesial hingga 50% ini juga berlaku untuk seluruh rute Fly-Thru yang memungkinkan seluruh pelanggan kami di Indonesia untuk bepergian lebih nyaman menuju destinasi-destinasi internasional menarik lainnya seperti Korea Selatan, Jepang, Cina dan beberapa kota besar lainnya di kawasan Australia menggunakan maskapai afiliasi AirAsia X dan Thai AirAsia X melalui hub kami di Kuala Lumpur dan Bangkok.

0 komentar:

Posting Komentar