Sabtu, 09 Mei 2015

Jelang Lebaran Garuda Indonesia Siap Tambah Penerbangan

Garuda Indonesia Lebaran 2015
LebaranMenjelang Lebaran pada Juli 2015 nanti, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sudah bersiap untuk menambah kapasitas kursi penerbangan. Hal itu dilakukan untuk  mengantisipasi lonjakan penumpang karena jumlah penumpang akan mengalami peningkatan sebesar 15-20 persen menjelang dan setelah Lebaran.

Menurut Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto, penambahan kapasitas kursi dilakukan pada H-7 hingga H+7 Lebaran. Penambahan kapasitas kursi bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menambah frekuensi penerbangan atau dengan mengoperasikan pesawat dengan kapasitas yang lebih besar. Penambahan kapasitas kursi itu masih dalam proses kajian, sehingga belum bisa memberikan rincian lebih lanjut.

Destinasi-destinasi domestik yang umumnya mendapatkan tambahan kapasitas kursi antara lain Yogyakarta, Semarang, Solo, Padang, dan Denpasar, sedangkan untuk destinasi internasional adalah Singapura dan Hong Kong. Lonjakan jumlah penumpang pada kota-kota itu terjadi bukan hanya karena masyarakat yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman, tapi juga karena ingin berlibur.

0 komentar:

Posting Komentar